Kamis, 06 Oktober 2011

this is my blog

Hi hi......perkenalkan nama saya Marlina Novita sari, panggil saja saya VITA. Saya anak ketiga dari enam bersaudara, hehe banyak kan saudara saya.
Sekarang saya adalah mahasiswi Fakultas Ekonomi jurusan Manajemen di Universitas Gunadarma kelas 4 semester 7. Sebetulnya awal buat blog ini adalah kewajiban dari kampus buat setiap mahasiswanya untuk memenuhi matakuliah softskill yang wajib di post kan di blog dan di post kan kembali ke studentsite ( http://studentsite.gunadarma.ac.id, web yang menghubungkan mahasiswa dengan kegiatan kampus ). Matakuliah softskill saya dapat di semester 3 tepatnya waktu saya kelas 2. matakuliah softskill yang saya telah ikuti adalah Bank dan Lembaga keuangan, Pendidikan Kewarganegaraan, Perilaku Konsumen, Bahasa Indonesia dan yang sekarang sedang saya ikuti adalah Etika Bisnis.
Setelah sekian lama buat blog ini baru sempet dan baru kepengen nulis ( hhe selain tugas isi nya ). saya sebetulnya tidak menyukai menulis, setelah melihat blog teman-teman saya yang isi nya menarik saya berfikir untuk mulai menulis di dalam blog. hehe sekian dulu perkenalan singkat dari saya. Semoga tulisan yang saya buat bermanfaat bagi semua orang dan mohon maaf bila ada kekurangan dan salah dalam tulisan di dalam blog ini, terimakasi ^.^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar